Rabu, 31 Januari 2018

Cerita hari akhir di Bulan Awal, 2018

Tak ada yang mengerti selain dirimu sendiri
Tak ada yang bisa merasakan selain jiwamu sendiri
Tak ada yang bisa dikatakan selain dari hatimu sendiri
Lalu,  mengapa kamu sendiri tak bisa menjelaskan?

Ini masih awal tahun loh walaupun di tanggal terakhir.
Gak usah di rasakan,  yang sudah biarlah sudah..

Tapi bagaimanapun,  sulit untuk menerima kenyataan sekarang. Bagaimana aku bisa merasakan sakit tiap liburan mendatang.  Apa mungkin sebelumnya aku berfikir akan sakit? 
Yahh.. Aku mencoba untuk tidak merasakan tapi keadaan perasaanku yang mengubah semua.
Bagaimana orang yang aku sayang membalaskan apa yang aku rasakan ke orang yang pernah aku cintai,  sedangkan aku selalu menceritakan orang itu terus-menerus. Dia tak pernah merasa sakit hati.  Seharusnya aku bersyukur.. Aku berterimakasih.. Tapi rasanya mengucap terimakasih itu sulit bagi bibirku.  Karena terbiasa tak pernah mengatakan terimakasih.  :3
Dan sekarang akhir tanggal di bulan awal 2018, aku ingin mengucapkan banyak terimakasih atas kejadian-kejadian yang tak ku sangka bisa membuatku mengerti apa arti dari kata terimakasih kepada orang yang aku sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar