Rabu, 23 Maret 2016

Waktu yang Dirindukan


Mungkin bukan yang terbaik yang harus aku miliki selamanya, bukan juga yang paling buruk yang pernah aku dapatkan dalam kehidupan. Itu adalah anugrah yang terindah dari Allah, bukan juga sesuatu yang harus kita benci, kita hindari, atau kita abaikan. Karena itu pernah menjadi kebahagiaan kita dahulu.

Singkat benar waktu yang hanya 69 hari namun sudah memuat kenangan yang sangat banyak.
Dimulai dari awal perkenalan sampai perpisahan. Pertemuan yang indah, yang membuat orang menjadi iri kepada kita (sudah tak pantas kata KITA untuk aku dan kamu) dan diakhiri dengan durasi yang amat-amat singkat.

Bukan perpisahan yang aku takutkan, namun pertemuan setelah terucap kata berpisah. Menjadi kaku saat bertemu, menjadi seperti orang yang tak pernah saling kenal. Setiap melewati waktu dan tempat sering teringat akan kenangan yang aku rindukan. Aku hanya bisa menunggu keajaiban datang (lagi) setelah aku jatuh dari tangga dan kejatuhan tangga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar