Kamis, 11 Juli 2019

Your 21st Birthday πŸ’•

Kita kenal waktu SMA, pernah satu kelas lintas minat waktu kelas X, tapi kenal hanya sekedar kenal :v
Entah..gatau kenapa tiba² 5tahun setelah perkenalan biasa itu si dia muncul di dm facebook :v biasa modus ups🙊
Ndak tau kenapa dia yang bisa menyadarkan aku, dia menyatakan keseriusannya dan aku pun meminta tolong untuk membuatku lebih nyaman dengan dia. Dan sampai saat ini akupun semakin nyaman dengan dia.
Dia baik, dia sopan, dia tegas, dia tanggungjawab, dia dikit ngeselin :p tapi dia sayang aku, akupun juga sayang banget ma dia, meskipun awalnya hanya sekedar sayang, tapi setelah melihat perjuangannya, kesabarannya, akupun makin tau mana yang baik dan mana yang buruk, dia termasuk yang baik, mau memperjuangkan seorang wanita yang awalnya (bisa dikatakan) gamon.
Dia sering berkata bahwa dia manusia beruntung memiliki aku, tapi dia gak pernah sadar, sebenernya aku wanita yang paling beruntung memiliki dan dimiliki dia.
Dia percaya aku, akupun percaya dia. Semoga dia dan aku bisa selamanya seperti ini, bahkan semakin meningkat rasa sayangnya. Aamiin...
Selamat tanggal 12 ke 21 Baa 😊
Jadi pribadi yang lebih baik lagi yak, banyak yang menantikan kepulanganmu, jaga diri baik-baik disana, disini banyak yang sayang sama kamu. Jangan lupa berterimakasih kepada wanita yang melahirkanmu, merawatmu, menjagamu selama 21 tahun ini.
Thanks Bagus Yuli Prakosa Ciptasiwi 😍
Salam sayang dari Yogyakarta

https://youtu.be/PuIJDEVxEXk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar